Wuling Serahkan Hadiah Program Drive & Win Periode Kedua

Jum'at, 14/02/2020 11:35 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Wuling Motors mengumumkan tiga pemenang Wuling Drive & Win  periode kedua di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, pada 30 Januari 2020 lalu.

Kemudian pada Sabtu (8/2/2020) kemarin, Wuling Motors  menyerahkan hadiah di tiga kota berbeda yang terdiri dari kota Depok, Palu dan Surabaya. 

Hadiah yang diserahkan masing-masing berupa 1 (satu) unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

“Awalnya saya mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Di sana, saya sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive,” ujar Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

“Lalu saya memutuskan untuk membeli Cortez CT. Saat saya dihubungi oleh pihak Wuling, saya awalnya belum percaya, namun setelah saya cek Instagram @wulingmotorsid ternyata benar saya menang,” harunya sekaligus bangga.

Selanjutnya, 1 (satu) unit Cortez CT juga diserahkan kepada Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu, Sulawesi Tengah. 

“Saya tahu program ini saat saya mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah saya mendaftarkan diri dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz,” kisah Kamaludin A Rahman, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT.

“Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 (satu) unit Cortez CT,” kisahnya.
 
Lalu, Daniel Agung asal Surabaya merupakan konsumen Wuling yang beruntung mendapatkan Confero S ACT. 

“Saat saya mengunjungi IIMS Surabaya tahun lalu, saya mendapatkan informasi mengenai program Wuling ‘Drive & Win’,” buka Daniel mengawali cerita.  

“Saya sangat tertarik dengan Almaz, namun saya belum sempat beli sehingga hanya melakukan test drive di pameran tersebut. Saya terkejut dan tentu merasa senang sekali. Wuling is the best!,” tutup Daniel Agung, pemenang Confero S ACT.

Sebagai informasi tambahan, periode ketiga program Wuling ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Februari 2020 dan akan diundi pada Maret 2020. 

“Ayo ikut serta dalam program Wuling ‘Drive & Win’ karena masih ada kesempatan untuk memenangkan beragam produk Wuling di periode ketiga ini,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

“Mari daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler serta event terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” tambahnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi