Test Drive Daihatsu Great New Xenia Dari Sabang Hingga Tomohon

Rabu, 02/09/2015 11:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perjalanan panjang dikemas oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menggelar test drive MPV terbarunya daihatsu-great-new-xenia-dari-sabang-hingga-tomohon/">Daihatsu Great New Xenia. Tidak kurang dari 90 jurnalis dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam test drive akbar yang terbagi dalam 5 kota di Indonesia (Sabang, Cirebon, Singkawang dan Tomohon) dan dilakukan secara serempak (2-3/9).

Mobilinanews beserta 38 jurnalis nasional lainnya berkesempatan merasakan performa seven seater yang telah mengusung mesin baru 1.3 L DOHC VVT-i, kupas tuntas keindahan alam kota Cirebon, Jawa Barat. 11 unit Daihatsu Great New Xenia beragam tipe dan varian, dipersiapkan ADM untuk eksplorasi jalur kota Cirebon hingga Kuningan yang didominasi dengan kontur jalan menanjak.

"Kami mengundang jurnalis sebagai representatif dari masyarakat. Penilaian performa kualitas dari Daihatsu Great New Xenia akan tersampaikan langsung oleh rekan-rekan jurnalis. Kami laksanakan serempak di 5 kota besar di Indonesia, karena kami ingin seluruh masyarakat di Indonesia melihat langsung tampilan terbaru Xenia kami," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM kepada mobilinanews.

Akankah daihatsu-great-new-xenia-dari-sabang-hingga-tomohon/">Daihatsu Great New Xenia dapat memenuhi espektasi masyarakat Indonesia yang gemar memilih mobil yang dapat memuat banyak penumpang? Tunggu reportasenya langsung dari Cirebon.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi