Peluncuran XL7 Jadi Momen Perayaan Eksistensi 50 Tahun Suzuki di Indonesia

Sabtu, 15/02/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu mobil unggulan yang sudah lama dinantikan para pecinta otomotif, yaitu XL7 The New Extraordinary SUV pada Sabtu (15/2/2020). 

Acara yang berlangsung di kawasan TMII, Jakarta ini dihadiri ribuan orang pelanggan dan komunitas yang datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek untuk ikut merayakan Peluncuran Global (Global Launch) XL7 ini.  

“Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia,” ungkap Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

“Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu Peluncuran Global produk terbaru kami yang dilaksanakan di Indonesia, Suzuki XL7,” ujar pria yang fasih berbahasa Indonesia ini. 

Menurutnya, XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. “Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang kami targetkan ke 30 negara,” tambahnya. 

Dengan hadirnya XL7, Itayama harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki. 

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. 

Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia. (anto) 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali