Beli Toyota Kijang Innova Lebih Mudah di Auto2000, Begini Caranya

Minggu, 16/02/2020 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Edward yang baru saja mendapatkan promosi jabatan sebagai manager di sebuah perusahaan ternama sedang mempertimbangkan untuk membeli Toyota Kijang Innova

Hasil dari browsing di website Auto2000.co.id membawanya pada pilihan Kijang Innova tipe G yang dirasa cukup untuk menjaga image-nya sebagai eksekutif muda.

Apalagi kelengkapan yang disajikan sesuai kebutuhannya yang memiliki keluarga dengan 2 orang anak sehingga membutuhkan mobil yang cukup luas. 

Meski begitu, Edward belum memutuskan apakah akan membeli Innova bermesin bensin atau diesel lantaran ia masih ingin menghitung berapa besar kewajiban yang harus dikeluarkan jika ingin membelinya secara kredit.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia sangat memahami keinginan Edward dan Auto Family lain yang tidak ragu pada kualitas produk Toyota dan mempercayakannya untuk dipakai setiap hari. 

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada Auto Family, Auto2000 selalu menyediakan program promo penjualan yang sesuai dengan rencana keuangan calon pemilik Toyota. 

Alhasil, Auto Family bisa mendapatkan kendaraan dengan harga terbaik, skema pembayaran paling menguntungkan, dan memberikan rasa tenang ketika memiliki.

Spesial untuk Auto Family yang mengidamkan untuk membawa pulang sebuah Toyota Kijang Innova, Auto2000 memiliki program promo sales, yakni Innovaganza. 

Program ini sangat cocok untuk Auto Family yang ingin membeli Toyota Kijang Innova. Syaratnya, Auto Family cukup menyetorkan down payment (DP) 20%. 

Bermodalkan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dengan tenor 3 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 tahun.

Ambil misal, Edward akan mengajukan kredit pembelian Toyota Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel dengan harga Rp 378.550.000 OTR Jakarta. 

Memanfaatkan program ini selama 6 tahun atau 72 bulan, DP yang harus dibayar adalah sebesar Rp 85.490.000 serta angsuran sejumlah Rp 6.930.000 perbulan untuk periode 1 – 36 bulan pertama. 

Untuk periode tenor 37 – 72 bulan selanjutnya, dikenakan DP Rp 7.670.000 dan angsuran Rp 7.520.000 perbulan. 

Syarat dan ketentuan berlaku untuk paket Innovaganza, untuk info lebih detail Auto Family bisa berdiskusi dengan Sales Advisor cabang Auto2000. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060