Adira Insurance Tambah Bengkel Layanan Same Day Repair

Rabu, 02/09/2015 16:54 WIB

mobilina (Jakarta) - Mengalami sebuah insiden yang mengakibatkan mobil lecet atau rusak ringan tentu sangat menyebalkan. Niat hati mau dibenahi buru-buru, tapi takut makan proses lama. Tentu akan menghalangi semua urusan pekerjaan.  

Adira Insurance mengerti apa yang dibutuhkan konsumennya dengan menghadirkan layanan Same Day Repair, pelayanan perbaikan kerusakan ringan pada mobil dalam lead time singkat. Cukup satu hari saja tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.

Pelayanan tersebut meliputi perbaikan kerusakan hingga maksimal empat panel tanpa pengetokan, las, dan tanpa bongkar pasang spare part.

Nah, untuk makin menambah kenyamanan pelanggannya yang membutuhkan layanan Same Day Repair, Adira menambah lokasi baru Operation Center Adira Insurance di Jl. Prof Soepomo No 71 A-B Jakarta.

Sebelumnya Adira Insurance sudah meresmikan lokasi pertama pelayanan Same Day Repair di Jl. Prof Dr Satrio No. 273 Jakarta dan bekerja sama dengan bengkel Metro Motor Kasablanka. Sedangkan lokasi ke-2 bekerja sama dengan bengkel Karya Murni Sentosa.

Dengan demikian Adira Insurance sudah punya dua Operation Center yang akan mengcover klaim nasabah untuk program Same Day Repair.

“Kami memahami kebutuhan para Pelanggan dengan mempercepat pengerjaan mobil yang akan diperbaiki,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.

Cara memanfaatkan layanan Same Day Repair juga sangatlah mudah dan berlaku bagi seluruh pemegang polis Autocillin.  Pelanggan yang mau mengajukan klaim dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456. Kemudian akan dilakukan inspeksi atau pemeriksaan kerusakan. Jika kerusakannya masuk kategori ringan, langsung dirujuk ke bengkel Same Day Repair dan diperbaiki dengan waktu maksimal hanya satu hari.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik