DFSK Glory 560 Dengan Mesin Turbo & Kenyamanan Fitur

Selasa, 18/02/2020 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak lengkap sebuah SUV tanpa performa yang bertenaga, dan DFSK Glory 560 hadir dengan kombinasi daya 1.5L Turbocharged dengan daya maksimum mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm, yang merupakan terbesar di kelasnya. 

Belum lagi tambahan Continuously Variable Transmission (CVT)  memberikan sensasi hantaran tenaga yang halus ke roda depan serta efisiensi bahan bakar terbaik.

Pengalaman mengemudi DFSK Glory 560 semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur mempermudah serta memberikan perlindungan kepada penumpang.

Dimulai dari Electronic Brake Assist (EBA) yang secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat. 

Electronic Parking Brake (EPB), lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih nyaman digunakan. 

Anti-lock Brake System (ABS + EBD) mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman. 

Hill Hold Control (HHC) yang menjaga agar mobil tidak tergelincir saat tanjakan/turunan. 

Sistem kestabilan mobil (ESP / ESC) dan Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC) yang dapat memantau kendaraan setiap saat dari waktu ke waktu, memberikan jaminan keselamatan dan ketenangan berkendara.

Selain itu, DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman pada saat perjalanan.
 
Namun selain itu semua, konsumen Indonesia selalu memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya karena sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. 

DFSK Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di tanah air. 

"Setelah itu, mereka mulai memikirkan soal desain, kenyamanan interior, fitur, dan tentunya garansi hingga tujuh tahun yang kami berikan kepada DFSK Glory 560," terang Arviane D.B, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik