Resmi, Astra Auto Fest 2020 Dihelat 19 - 23 Februari 2020

Rabu, 19/02/2020 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020, pameran Astra Auto Fest resmi dibuka pada hari ini, Rabu 19 Februari 2020 di Astra Biz Center BSD City, Banten.

 
Astra Auto Fest 2020 mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, yaitu 19 - 23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

 “Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra dalam sambutan pembukaannya. 

Mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional.

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator yang merupakan lini bisnis penjualan kendaraan dari grup otomotif Astra. 

Diantaranya Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. 

Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. 

Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID. Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Diantaranya PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. 

Layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang  cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020.

Khususnya dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan