10 Hari Pasca Diluncurkan, Honda Civic Hatchback RS Laku 92 Unit

Rabu, 19/02/2020 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Civic Hatchback RS pada tanggal 6 Februari lalu. Hanya dalam kurun waktu 10 hari, Honda Civic Hatchback sudah terjual sebanyak 92 unit.

"10 hari setelah dilaunching, per hari ini SPK Civic Hatchback RS sudah 92 unit," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, di Jakarta, Rabu (19/2).

Yusak Billy menambahkan dari total 92 unit tersebut, 43 diantaranya dibeli oleh konsumen Jabodetabek. Sedangkan sisanya di beberapa kota lain. "Sebanyak 43 unit pemesanan ada di Jabodetabek," sambungnya.

Honda Civic Hatchback RS hadir dengan beberapa penyegaran. Pada sisi eksterior New Honda Civic Hatchback RS kini menampilkan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping.

Alloy Wheel berukuran 17 inchi tampil dengan desain Two-Tone untuk semakin memperkuat kesan sporty.

Sementara pada bagian belakang kini menampilkan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. Emblem RS kini juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang Honda Civic Hatchback.

Nuansa sporty semakin kental di bagian interior dengan desain baru yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport Pedal bernuansa chrome pada tuas gas dan rem.

Sementara New Auto Dimming Rear View Mirror tersedia untuk menghindari pantulan cahaya berlebih sehingga mendukung visibilitas pengendara yang lebih baik, ditambah dengan New 7” Capacitive Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection untuk iOS dan Android untuk memberi hiburan di sepanjang perjalanan. 

New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga Rp 499.000.000,- (berdasarkan estimasi BBN 2020 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama). (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo