Gokart Balap Menarik, Telkomsel & MAX Stream Sponsori AKOC

Kamis, 20/02/2020 16:15 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada pemandangan berbeda pada round 1 Asian Karting Open Championship (AKOC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu - Minggu (8-9/2/2020) lalu.

Yakni Telkomsel dan MAX Stream membranding seluruh banner di sepanjang lintasan sirkuit gokart terbaik sepanjang 1,2 km tersebut.

Telkomsel seperti diketahui adalah perusahaan telekomunikasi pelat merah, sedangkan MAX Stream merupakan perusahaan live streaming dari group VIVA.

Jangan heran jika event gokart AKOC yang baru kembali lagi ke SIKC setelah 9 tahun absen, menjadi enak ditonton juga melalui live streaming.

'Kami rasa, balap gokart sebagai basic olahraga mobil perlu mendapat perhatian dan disupport, agar berkembang dengan baik. Dari sini, pembalap bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya," ujar Andrew Mamahit, Manager Video & Music Brand Telkomsel.

Andrew Mamahit yang datang ke SIKC dengan mengajak salah satu putranya yang masih berumur 5 tahun juga sekaligus ingin mengenalkan kepada balapan gokart.

Sementara itu, Imam Sulisto dari MAX Stream dari VIVA Group menyebutkan gokart menarik sebagai sebuah balapan sekaligus tontonan.

"Karena itu, disiarkan dengan live streaming menjadi sangat menarik. Apalagi AKOC merupakan event berlevel Asia dan international," terang Imam.

Bravo gokart Indonesia. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo