Big Bird Tawarkan Armada Premium Untuk Perjalanan Bisnis dan Wisata

Minggu, 23/02/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Big Bird sebagai bus layanan pariwisata dari PT Blue Bird Tbk, secara resmi memperkenalkan armada terbarunya yaitu Big Bird Premium unit Alpha dan unit Bravo di Jakarta (19/2/2020).

Kedatangan dua unit terbaru ini menjadikan Big Bird secara total telah mengoperasikan sebanyak sepuluh unit di layanan Big Bird Premium, yakni dua unit Alpha Premium dan delapan unit Bravo Premium.

“Kedatangan armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Big Bird,” ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk. 

Dimana menurutnya, layanan Big Bird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, namun juga mampu menawarkan nuansa premium dan mewah. 

Sehingga para konsumen akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis.

Armada Big Bird Premium didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium. 

Mulai dari exclusive  seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room. 

Armada Big Bird Premium Alpha memiliki kapasitas 14 exclusive seats dan ditambah dengan ruang entertainment, serta untuk jenis Bravo mampu memiliki kapasitas 12 exclusive seats. 

“Semua fasilitas pendukung ini kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang,” tambah Sigit.

Big Bird memiliki citra positif sebagai jasa layanan transportasi yang selama puluhan tahun memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

“Kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Big Bird Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” tutup Sigit.

Saat ini secara keseluruhan Big Bird telah melayani delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. 

Sejak pertama kali didirikan dari tahun 1979, Big Bird telah melayani lebih dari 20.000 penumpang dari seluruh kota di Indonesia. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik