Indonesia MotorSport Series 2020 Siap Digelar di Sentul International Circuit

Rabu, 26/02/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balap Indonesia Motorsport Series  (IMS) 2020, siap digelar di Sentul International Circuit (SIC) sebanyak 5 putaran, yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia dan SRM Indonesia.

Balap IMS akan menjadi ajang Transformasi bagi para pembalap muda, menjadi generasi tingkatan tertinggi di dunia balap sepeda motor Indonesia.

Hadirnya promotor SRM Indonesia yang dipimpin Sandra Santi Hermawati menjadi Pelaksana Kejurnas IMS bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia menjadi jaminan event akan berlangsung menarik.

Sentul International Circuit didaulat menjadi venue dari Balap Indonesia MotorSport Series 2020. 

Indonesia MotorSport Series ini bisa menjadi tren yang baik dan positif sehingga ke depannya  bisa menghasilkan bibit pembalap tangguu berlomba di level Internasional.

SRM Indonesia memahami guna memajukan IMS 2020 mesti bekerjasama dengan pihak sponsor untuk mendukung terlaksananya balap motorsport dan bergengsi yang sebelumnya dikenal dengan nama IRS itu.

"IMS akan diselenggarakan sendiri oleh IMI Pusat dan promotor SRM Indonesia bekerja sama dengan MetroTV serta para sponsor yang tengah berproses," ujar Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat.

5 seri IMS yang akan mulai dihelat pada Juni 2020 mendatang akandisiarkan langsung televisi nasional METRO TV. (bs)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman