Minibus dan Blind Van Baru DFSK Bakal Memulai Debut di GIICOMVEC 2020

Jum'at, 28/02/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Sokonindo Automobile, produsen sekaligus agen pemegang merek mobil DFSK bisa dibilang sukses menancapkan kuku di segmen kendaraan komersial Tanah Air lewat model Super Cab pick up. 

Nah, belum lama ini beredar kabar merek mobil Tiongkok DFSK ini berencana untuk hadirkan model kendaraan komersial baru di Indonesia.

Isyaratnya, DFSK akan memulai debut model minibus terbarunya di ajang GIICOMVEC 2020 yang akan dihelat pekan depan.

Memasuki tahun ketiganya dalam pasar kendaraan komersial, DFSK berencana memperkenalkan unit komersial terbarunya di event dua tahunan tersebut. 

“Segmen komersial bagi DFSK memberikan peluang yang baik di tahun 2020,” tutur Arvianne D.B, PR & Digital Manager DFSK Indonesia, dikutip dari keterangan resmi yang diedarkan penyelenggara GIICOMVEC 2020.

“Sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersial kami dengan berbagai varian,” lanjut wanita cantik nan stylish ini memberi isyarat.

“Sebelumnya DFSK sudah memiliki pick up, dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen minibus dan blind van,” buka Anne, sapaannya.

Wow, seperti apa wujudnya ya? Merujuk pada website resmi dari Dongfeng global, model tertuju pada Dongfeng Small Cargo Vans berkode C37.

Melirik dimensinya, sepertinya memang cocok dijadikan people’s carrier atau angkutan penumpang. Merujuk pabrikan Jepang, di segmen ini dihuni oleh Suzuki APV dan Daihatsu Gran Max.

Boleh juga, nih. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman