Suzuki Day 2020 Padang Dimeriahkan 8 Komunitas

Sabtu, 29/02/2020 12:05 WIB

mobilinanews (Padang) - Rangkaian kegiatan Suzuki Day 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat diramaikan 8 komunitas Suzuki. 

Aktifitas yang digelar PT Elang Perkasa Motor selaku main dealer mobil berlogo "S" di Ranah Minang berlangsung pada Sabtu (29/02/2020) pagi hingga siang.

Antusias terlihat dari members klub yang berkumpul sejak pagi di pelataran parkir showroom yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman 87, Padang.

Beragam varian Suzuki line-up, mulai dari klub Ertiga, Karimun, Swift, SX4 hingga Ignis yang tergabung dalam Ignis Community (Ignity).

Lebih dari 40 unit mobil hadir. "Pagi ini ada acara city touring keliling kota Padang dengan 4 check point. Inilah bentuk kekompakan komunitas Suzuki yang ada di Sumatera Barat," sebut Ivan Riki Saeful, General Manager PT Elang Perkasa Motor (EPM).

Flag Off dilakukan Lili Susanti, Section Head Budget Control Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengibarkan bendera start.

Bagi PT SIS, kegiatan ini dalam rangka launching produk terbarunya di Padang, yakni Suzuki XL7 dengan tagline "The New Extraordinary SUV."

Tahun 2020 bertepatan juga dengan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia. Momen ini menjadi sesuatu yang istimewa bagi konsumen di Ranah Minang.

Kehadiran Suzuki XL7 ditandai dengan launching resmi di TransMart Padang. Inilah pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Sumatera Barat. (bangve)


 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24