Wow, Retail Sales All New Suzuki Ertiga Naik Per Januari 2020

Sabtu, 29/02/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Awali tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif. 

Kinerjanya ditunjukkan melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari 10% di periode Januari-Desember 2019 menjadi 12,5% di bulan Januari 2020.

“Pencapaian Suzuki di awal tahun ini tidak lepas dari penjualan New Carry Pick Up yang terus meningkat,” terang Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selain New Carry Pick Up, All New Ertiga juga memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap total penjualan Suzuki. 

Hal ini terlihat dari kenaikan retail sales All New Ertiga dari 12% di bulan Januari - Desember 2019 menjadi 15% di bulan Januari 2020.

“Semua pencapaian ini tentunya tak lepas dari respons positif dan dukungan pelanggan yang selalu memberikan kepercayaan kepada produk-produk Suzuki selama ini,” ungkap Makmur.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk Suzuki sebagai teman andalan dalam setiap perjalanan,” tutupnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik