Tim Balap YROI Ramaikan Balap Indoclub Championship 2020

Minggu, 01/03/2020 14:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Indoclub Championship 2020 kembali mempertontonkan persaingan panas para pembalap terbaik Tanah Air.

Apalagi, munculnya beberapa tim baru yang siap mencicipi panasnya kompetisi, salah satunya dari YROI Batik Yuasa Proliner RS195 Garage Racing Team.

Pada seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, 29 Februari – 1 Maret, YROI Batik Yuasa Proliner RS195 Garage Racing Team hadir dengan satu pembalap andalan, yakni Fajar Febrianto.

“Pada 2018 lalu, kita pernah ikut balap Indoclub Championship dengan turun di kelas 250cc.Tahun 2020 ini kami kembali ikut. Rencananya akan turun di Bebek 4tak 150cc Std Pemula dengan pembalap tunggal Fajar Febrianto,” ungkap Murray, Team Manager.

Hadir sebagai pendatang baru di ketatnya persaingan Indoclub Championship, Murray memasang target cukup tinggi.

“Target pasti ingin memberikan hasil terbaik buat tim, paling tidak masuk lima besar,” sambung Murray.

YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) memang salah satu komunitas bikers yang aktif di dunia balap.

 Sejak 2014 silam, YROI sudah menancapkan kakinya di berbagai kompetisi balap nasional. Pada tahun itu, Indonesia Trackday Series (ITS) menjadi balapan pertama yang mereka ikuti.

Lalu di tahun-tahun berikutnya, YROI semakin melebarkan sayapnya. Berbagai event balap mereka ikuti, seperti Yamaha Sunday Race (YSR), Yamaha Cup Race (YCR), E-Event, dan Idemitsu Motorace. (tono)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas