Seluruh SPBU Jawa Barat Sudah Jual Pertalite

Jum'at, 04/09/2015 16:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah mulai dipasarkan pada 24 Juli 2015 di 69 outlet SPBU di wilayah Jakarta dan Bandung, produk Pertalite kini sudah tersedia di seluruh kota dan kabupaten di Propinsi Jawa Barat, yaitu sebanyak 187 outlet yang tersebar di 27 kota dan kabupaten. Jumlah SPBU outlet Pertalite bertambah pesat seiring dengan antusiasme masyarakat untuk beralih dari Premium ke Pertalite, varian baru BBM Pertamina dengan angka oktan 90.

Hingga tanggal 31 Agustus 2015, jumlah SPBU yang menjual Pertalite di DKI Jakarta juga berkembang pesat, yaitu mencapai 121 outlet, dan Propinsi Banten mencapai 84 outlet.

“Pertambahan outlet Pertalite terus kami tingkatkan sesuai dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan produk ini. Pertamina akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan supply point Pertalite agar masyarakat bisa mendapatkan produk ini dengan mudah,” ujar Jumali selaku General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III.

Harga Pertalite juga turun Rp.100,- per liter sejak tanggal 1 September 2015 kemarin. Kini harga resmi Pertalite menjadi Rp.8.300,- dari sebelumnya Rp.8.400,-

Sebagai varian baru dari produk bahan bakar non-subsidi, Pertalite dengan angka oktan 90 memang sangat kompatibel dengan mesin kendaraan teknologi terkini. Jika dibandingkan dengan produk Premium yang berangka oktan 88, Pertalite memiliki kualitas yang lebih baik, tarikan yang lebih ringan, dan jarak tempuh yang lebih jauh. Pertalite sesuai digunakan kendaraan bermotor roda dua hingga kendaraan MPV ukuran menengah.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!