Menteri Perindustrian RI Direncanakan Membuka GIICOMVEC 2020

Selasa, 03/03/2020 15:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 siap dilaksanakan beberapa hari lagi.

Dalam undangan Opening Ceremony yang diterima Mobilinanews, Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Republik Indonesia direncanakan membuka secara resmi GIICOMVEC 2020.

Mengambil waktu pada Kamis, 5 Maret 2020 pukul 08.00 wib bertempat di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam event dua tahunan ini, sebanyak lima kendaraan akan diluncurkan dan diperkenalkan dalam pameran otomotif khusus kendaraan komersial

Pameran yang akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC) ini akan kembali menjadi tuan rumah peluncuran kendaraan-kendaraan komersial terbaru dari industri otomotif Indonesia. 

Beberapa produk kendaraan komersial terbaru siap diluncurkan dan para pebisnis juga dapat merasakan langsung kinerja produk-produk kendaraan komersial yang akan diperkenalkan di GIICOMVEC 2020

Dari kelima merek kendaraan komersial yang telah mengisyaratkan kemunculan produk barunya di event ini, diantaranya DFSK, Suzuki, Hino dan Mitsubishi Fuso.

Selain rencana peluncuran dari beberapa merek tersebut, seluruh peserta dipastikan akan menghadirkan produk-produk unggulan mereka dipameran yang akan berlangsung sepanjang empat hari ini.

Berbagai inovasi kendaraan komersial dari Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks dan United Tractors.

Ditambah industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga beragam industri pendukung kendaraan komersial lainnya yang siap meriahkan GIICOMVEC 2020.

Diantaranya Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering dan Wintor.

Kehadiran berbagai produk dan inovasi terkini dari para peserta, membuktikan  bahwa pelaksanaan GIICOMVEC 2020 akan hadir lebih komprehensif.

Dimana solusi kebutuhan industri kendaraan komersial akan berada di satu tempat, mulai dari kendaraan komersial, karoseri yang dapat membuat khusus body kendaraan, hingga aksesoris yang dibutuhkan untuk kegiatan bisnis. 

“Pada saat penyelenggaraan GIICOMVEC kali ini, Gaikindo ingin membawa lagi, bahwa kemampuan industri otomotif Indonesia terutama kendaraan komersial Indonesia telah benar-benar mampu meyakinkan pemakainya di Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan resminya.

Pastinya, GIICOMVEC kali ini bakal semakin memudahkan pebisnis yang hadir. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi