Pegokart Berdarah Ambon David Sitanala Incar Top 3 Di RMC Sentul

Jum'at, 04/09/2015 19:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – David Sitanala yang baru naik ke jenjang kelas senior max tahun ini bertekad naik podium pada seri 5 Rotax Max Challenge (RMC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Minggu (6/9).

“Saya mentargetkan bisa masuk top three kelas senior max. Soale di situ kan sudah ada 2 senior dan penuh pengalaman yang saya perkirakan bakal mendominasi juara satu dan dua : Silvano Christian dan Julio Prost,” ujar David kepada mobilinanews.

Bukan berarti meremehkan pegokart senior max lainnya sekelas Arya Bima, Alroy Shadavirya, Senna SN, Jethro Armand, Kezia Santoso hingga Zahir Ali. Tapi itu dijadikan sebagai penyemangat dirinya untuk berusaha maksimal mendapatkan hasil terbaik.

Penyemangat lainnya yakni keberhasilannya naik podium pada Asia Max Challenge seri 5 di sirkuit Sepang, Malaysia belum lama ini. Podium empat yang diraihnya seperti mengobati dahaga prestasinya. Terakhir siswa Springfield International Cibubur mencicipi naik podium Januari lalu. Tahun lalu David mewakili Indonesia ke grand final rotax max challenge di Spanyol melalui junior max.

Kali ini pegokart 15 tahun ini akan berlomba sebagai duta Wonderfull Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan juga disponsori Logitech (alat-alat komputer).

“Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk latihan fisik bersama Dennie Vhan Rei. Mudah-mudahan kali ini bisa kembali naik podium juara,” tekad nyong Ambon yang memperkuat tim Go!!! Motosport ini. 


TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!