ISSOM 2020: Ganteng Racing Team Masih Tunggu Sponsor

Kamis, 05/03/2020 14:01 WIB

mobilinanews - (Jakarta) - Musim balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 yang dipastikan bergulir pada akhir Maret, masih menjadi tanda tanya bagi tim balap Ganteng Racing Team (GRT).

Saat diwawancaran, Hadi Taruna atau yang akrab disapa Hatar, masih belum bisa memastikan apakah timnya bisa hadir di seri pertama atau tidak.

Namun yang jelas, ia berkeinginan untuk tetap eksis meski mendapat perlawanan ketat dari tim lain.

"Tahun 2020 kita masih question mark (tanda tanya) nih. Apakah kita akan turun lagi, atau tidak. Belum ada keputusan untuk itu," jawab Hatar, ketika ditanya mengenai keikutsertaannya pada seri pembuka 29 Maret mendatang.

Diakui pria yang merupakan Peugeot Lovers tersebut, perihal sponsorship memang menjadi hal dinantikan.

Untuk mengeluarkan modal sendiri, bagi Hatar perhitungannya terlalu besar. Lagi pula balapan yang dilakoni bukan sekedar ajang ngebut semata."

Sampai saat ini belum ada kepastian untuk sponsorship. Kedua, ya masalahnya kalau kita balapan dengan uang sendiri, terasa berat," ungkapnya. 

Bagi Hatar, balapan bukan sekedar balap, tapi harus peroleh kemenangan.

"Balapan kita adalah yang membutuhkan benar-benar support dan sponsorship. Sponsor sebelumnya, belum memutuskan apakah lanjut atau tidak." tambah Hatar.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai kesiapan mobil balap, Hatar mengatakan amunisinya yang terdiri dari Peugeot 306 dan Peugeot 405, semuanya sudah siap tempur.

"Kalau bicara teknik, kondisi mobil sudah siap. Dengan catatan tidak terlalu jauh dari tahun lalu. Kita siap balapan kalau dari segi mobil," terangnya.

Ganteng Racing Team diperkuat tiga pembalap yaitu Romy Tahrizi, Radite Wicaksono, dan Irvin Padmadiwiria.

Beberapa prestasi yang berhasil ditorehkan Hatar bersama timnya pada musim lalu adalah Runner Up ETCC 2000 Promotion, Runner Up ETCC 2000 Master dan Second Runner Up ETCC 2000 Pro. 

Wah, masak gak balap sih bos? (Hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas