GIICOMVEC 2020: UD Trucks Kuzer dan New Quester Tambah Fitur Keselamatan Baru

Jum'at, 06/03/2020 09:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia turut berpartisipasi meramaikan GIICOMVEC 2020 dengan memamerkan model Kuzer dan New Quester yang telah dilengkapi fitur keselamatan baru,  pada Kamis (5/3/2020). 

Ada tiga model yang dihadirkan, diantaranya New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280 dan Kuzer RKE 150 WB 3350. 

Di tahun 2020 ini, UD Trucks ingin Iebih fokus dalam mendukung dan berjuang untuk Indonesia yang Iebih baik sesuai dengan tema GIICOMVEC tahun ini, yaitu Indonesia menuju Nol Kematian pada transportasi darat. 

UD Trucks tahun ini juga berfokus pada transportasi logistik dan konstruksi yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. 

”UD Trucks terus berusaha menjadi solusi transportasi berkelanjutan untuk bisnis logistik dan konstruksi, dilengkapi dengan inovasi yang mendukung kedua sektor tersebut serta kesiapan untuk mendukung program pemerintah dengan penggunaan bahan bakar B30,” ujar Valery Muyard, President Director UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI). 

Valery menambahkan, usaha tersebut sesuai dengan visi dan misi UD-Astra Motor Indonesia yang juga berkomitmen untuk terus menerus mengembangkan produk dan layanan yang inovatif yang dapat diandalkan. 

Tema Strive for Better Indonesia yang diambil pada pameran GIICOMVEC saat ini merupakan bentuk dukungan UD Trucks untuk kemajuan Indonesia. 

”Bukti kesiapan UD Trucks dalam mendukung nol kematian ada di dalam beberapa fitur Quester dan Kuzer,” tambah Aloysius Chrisnoadhi, Vice President UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI). 

Fitur yang dimaksud diantaranya ABS, Full Air Brake dan Lime Home Mode. Quester juga telah lulus crash test sehingga aman apabila terjadi kecelakaan. 

lnovasi lainnya dapat dilihat dari produk-produk yang ditampilkan yaitu Quester CWE 280 yang dilengkapi dengan Reinforced End Chassis Member, Higher Air Tank Position, Side Underun protection, New Mirror dan Filter B30. 

Serta GKE 280 ABS terbaru yang terbukti sangat aman, yang khusus dibuat untuk memenuhi standard transportasi logistik bahan bakar.

Selain itu Quester dan Kuzer juga telah lulus uji B30, tanpa ada perubahan jadwal perawatan sehingga tidak merepotkan customer di dalam pemeliharaan truk mereka. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!