Jelang Sembuh, Medya Saputra Tancap Gas Handle Banyak Event Penting

Jum'at, 06/03/2020 14:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang kesibukan padat di olahraga sepeda motor, Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat telah mendekati sembuh dari sakitnya.

Terbaru, mantan Ketum IMI Bengkulu tersebut sekarang tinggal hanya memakai satu tongkat penyangga kaki kanannya.

"Sebelumnya, kan pakai alat yang kalau berjalan jadi penyangganya, yang menopang badan kita. Yang kayak orang-orang tua itu kan," ujar Medya kepada mobilinanews saat launching IMS di MetroTV Kedoya, Jakbar, pekan lalu. 

Menurut Medya, dokter bilang tongkat ini berfungsi sekitar dua minggu saja. Dengan demikian, dia akan segera sembuh total dan bisa leluasa berjalan kaki.

"Nggak repot lagi untuk melakukan mobilitas. Karena akhir Maret ini sudah mulai Oneprix, kemudian Juni kick off Indonesia Motorsport Series (IMS), Juli kembali kejuaraan dunia motocross MXGP serta Oktober berlangsung PON Papua untuk cabor balap motor dan motocoss," tutur Medya. 

Dan IMI Pusat mewajibkan event-event penting itu bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.

"Insyaallah, semua berlangsung sesuai harapan. Meski seperti IMS itu, RC-nya dari IMI Pusat sendiri loh nanti," terang Medya.

Seperti disampaikan sebelumnya, kedua kakinya remuk saat memanjat pagar rumahnya di Bengkulu pulang dari menjalankan tugasnya sebagai pejabat penting IMI Pusat di luar kota.

Dia terpaksa melakukan itu, karena kebetulan keluarganya tidak sedang berada di rumah, melainkan lagi di kediaman keluarga besar dan tidak selalu membawa kunci pagar.

Pagar tinggi, dan gelap, membuat Medya terjatuh ketika hendak meloncat dengan posisi kurang menguntungkan. 

Meski dengan kaki dibebat dan memakai kursi roda, dia tetap menjalankan tugasnya di IMI Pusat secara optimal. (bs)    

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!