Pencapaian Produksi 500 Ribu Unit Hino Indonesia di Hari Jadi ke 37 Tahun

Sabtu, 07/03/2020 10:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemerintah saat ini sedang giat membangun infrastuktur di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai upaya untuk meningkatkan mobilitas penduduk serta distribusi barang dan jasa antar provinsi atau pulau di seluruh wilayah Indonesia guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), selaku Agen Pemegang Merek kendaraan bermotor Hino turut ambil bagian dalam  mendukung pembangunan infrastruktur dari program kerja Pemerintah tersebut.

HMMI yang juga produsen kendaraan bermotor Hino beserta komponennya bersama dengan PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor utama kendaraan merek Hino di Indonesia juga turut berperan aktif.

PT HMSI mengumumkan pencapaian produksi kendaraan Hino ke 500.000 unit di ajang GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (6/3/2020).

Hasil ini dicapai bersamaan dengan perayaan hadirnya Hino di Indonesia selama 37 tahun sejak berdirinya pada tanggal 17 Desember 1982.  

Pencapaian ini merupakan bukti nyata keberadaan Hino semakin dapat diterima oleh masyarakat luas melalui produk yang berkualitas.

Juga harga yang kompetitif serta mudah untuk mendapatkan suku cadang di jaringan service dan spare parts Hino di seluruh Indonesia. 

Pencapaian produksi kendaraan ke 500.000 unit ini merupakan hasil dari proses panjang, kerja keras dan adanya dukungan penuh dari seluruh pihak.

Terutama dari pelanggan, dealer, pemegang saham, manajemen, karyawan, serikat pekerja, pemasok, Instansi Pemerintah terkait serta pihak-pihak lainnya. Selamat! (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman