Dibezoek Presdir Dyandra di RS Sentra Medika Cibinong, Iwan Semut Ireng Surprise

Minggu, 08/03/2020 15:52 WIB

mobilinanews (Cibinong) - Iwan Semut Ireng merasa surprise ketika dibezoek (dikunjungi) Presiden Direktur PT.Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di RS Sentra Medika Cibinong, Bogor, Minggu (8/3/2020) siang.

"Mas Irawan (Irawan Soepardjo nama asli Iwan Semut Ireng) surprise karena merasa nggak ngasih tahu siapa-siapa," ujar Kohen, panggilan populer Hendra Noor Saleh.

"Dan sangat senang gue datang," lanjut Kohen.

Iwan Semut Ireng lupa kalau berita dia usai dioperasi oleh dokter di RS Sentra Medika Cibinong telah ditayangkan di  mobilinanews kemarin.

Menurut Kohen, dedengkot gokart Indonesia itu sudah lancar ngomong pasca dilakukan operasi prostat hari Jumat (6/3/2020) malam lalu.

"Ceria, dan seperti biasa semangat," tutur Kohen yang merupakan sahabat lama sejak puluhan tahun lalu semasa masih jadi wartawan Otomotif.

"Mas Irawan pengin cepet-cepet balik ke Sentul (lebih banyak aktifitas melatih gokart dan istirahat di pit kontainer Humpuss ketimbang di kediamannya Pamulang, Tangerang Selatan). Tapi dilarang sama dokter, istrinya dan...gue," ungkap Kohen.

Sayangnya, Kohen gak bisa lama-lama karena ada keperluan lagi setelah itu. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!