Pengunjung Summarecon Mall Bekasi Puas Lihat Interior Honda BR-V

Sabtu, 05/09/2015 19:53 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda untuk wilayah Jabodetabek membawa low SUV terbarunya Honda BR-V, pada pameran yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi (SMB).

Honda Jakarta Center (HJC) menggoda pengunjung SMB yang penasaran untuk melihat lebih dekat wujud dari BR-V. "Pameran ini tujuannya memang untuk lebih memperkenalkan Honda BR-V, karena tidak semua orang yang sempat lihat BR-V di GIIAS dan IIMS kemarin, makanya kita bawa kesini," kata Daya Hansten selaku Head Marketing Honda Jakarta Center (HJC) saat ditemui di sela pameran HJC di SMB, Sabtu (5/9).  

Sontak kehadiran Honda BR-V di tengah-tengah mall mengundang banyak pengunjung untuk hadir dan melihat lebih dekat Honda BR-V yang baru saja melakukan debut dunianya di pameran otomotif GIIAS 2015. Apalagi pengunjung bisa melihat bentuk interior Honda BR-V. Pada dua hari terakhir pameran (5-6 September 2015), HJC memperlihatkan interior Honda BR-V pada jam-jam tertentu.

Interior Honda BR-V diperlihatkan pada pameran HJC di Summarecon Mall Bekasi

Hansten menambahkan bahwa pengunjung rata-rata memang penasaran dengan bentuk interior HR-V. "Mereka rata-rata tertarik sama bentuk dashboard BR-V yang mirip-mirip sama Honda Jazz. Mereka juga concern soal ground clearance yang sudah lebih tinggi," sebutnya.

Pameran Honda Jakarta Center di Summarecon Mall Bekasi berlangsung sejak tanggal 31 Agustus lalu dan akan berakhir besok, 6 September 2015. Selain menampilkan Honda BR-V secara perdana di Bekasi, HJC juga memboyong unit display special edition dan limited edition seperti New Honda CR-V 2.4 A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition dan New Honda Brio 1.2 E AT Limited Edition.

Material interior Honda BR-v terbuat dari bahan berkualitas

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya