ISSOM 2020: JSTC Kembali Eksis dengan Kelas Baru

Selasa, 10/03/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu slot balap yang mengisi event Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Japan Super Touring Championship (JSTC) telah memastikan kembali hadir untuk musim balap 2020.

Pada tahun keempat penyelenggaraannya, JSTC telah merumuskan beberapa hal baru, di antaranya adalah kelas yang diperlombakan.

Seperti dijelaskan Ferry Yanto Hongkiriwang, founder JSTC dalam acara kumpul-kumpul pembalap JSTC di Jakarta pada Selasa (10/3/2020), musim ini ada hal baru menghiasi gelaran balap khusus mobil Jepang itu.

"Nantinya, JSTC akan dibagi menjadi beberapa kelas. Memang ada kelas baru yang kami hadirkan. Kelas 2 Turbo, kita tiadakan tapi kita tampung menjadi satu kelad di FFA," ujar Ferry, dalam sambutannya.

Selain peleburan kelas most wanted tersebut, JSTC 2020 juga menghadirkan kelas baru yang akan diselenggarakan pada awal balapan 29 Maret di Sentul International Circuit nanti.

"Kelas 1.500 production di JSTC akan dibagi lagi menjadi dua kelas, yakni Advance dan Master," tambah Ferry.

Dengan beberapa penyegaran ini, diharapkan JSTC akan semakin digandrungi pembalap dan komunitas balap mobil Tanah Air. (hf)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik