Ada Band Cari Inspirasi Di Ajang Balap ISSOM 2015

Sabtu, 05/09/2015 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa tidak kenal dengan grup musik Ada Band? Namun siapa sangka band yang beranggotakan Donnie Sibarani (vokalis), Khrisna Balagita ( keyboard), Marshal (gitaris) dan Dika Satjadibrata (bassis) datang ke paddock sirkuit Sentul pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 3 medio Agustus lalu.

Ternyata band yang tahun depan genap berusia 20 tahun ini, telah bergabung dengan ABM Enterprise yang tidak lain adalah promotor pelaksana ISSOM 2015. Marshal dan Dika berbicara banyak perihal sepak terjangnya, termasuk mencari inspirasi projek single hitnya yang akan dikemas dalam konsep yang out of the box.

"Kami sedang mempersiapkan video klip single kami, yang akan segera diluncurkan. Format lagu akan diciptakan dengan kombinasi nada yang nge-beat meskipun tetap bertemakan cinta. Kami diundang secara langsung oleh Manajemen ABM, agar bisa merasakan adrenalin serta aura yang terjadi di arena balap. Tujuannya mencari inspirasi serta menjiwai projek yang sedang kami persiapkan," ujar Dika kepada mobilinanews.

Grup band yang booming dengan lagu Karena Wanita (Ingin Dimengerti), merubah format lagunya sesuai dengan konsep ABM Enterprise yang mengemas acara balap yang tidak umum. Dika cs melihat ABM Enterprise memiliki konsep out of the box, dengan menggabungkan dunia balap dengan entertainment.

"Di bulan Juli kami bergabung dengan management ABM. Selain memiliki konsep manajemen yang berbeda, kami melihat memiliki komitmen memajukan dunia motorsport. Suatu kebanggaan kami bisa bergabung dengan ABM Enterprise," papar Dika lagi.

Melihat secara langsung suasana balap dengan raungan mesin yang memekakan telinga membuat para personil Ada Band tertarik melihat lebih dekat suasana paddock. Selain mengunjungi paddock ABM Motorsport, juga antusias melihat jajaran mobil Super Car seperti Lamborghini dan Ferrari. Apalagi Dika dan personil lainnya memang menyukai Lambo dan Ferrari.

"Saat ini kami baru bisa melihat. Bukan tidak mungkin nanti kami juga bisa memiliki salah satu dari Super Car ini," pungkas Donnie Sibarani yang sangat mengagumi sosok pebalap F1, Kimi Raikkonen.



TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan