Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Lima Model Terbaru

Kamis, 12/03/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, melalui Agen Pemegang Merk di Indonesia, Mercedes-Benz Distribution Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, meluncurkan lima produk terbaru, yang terdiri dari tiga model harian dan dua versi AMG.

Dalam peluncurannya di Jakarta, Presiden Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, mengatakan peluncuran kelima model terbaru ini menjadi sangat spesial lantaran sekaligus perayaan 50 tahun eksistensi Mercedes-Benz di Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya bahwa dengan menawaran jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami," ujar Choi Duk Jun, dalam peluncurannya di Jakarta (12/3/2020).

Adapun kelima produk yang diboyong oleh PT Mercedes-Benz Distribution untuk para konglomerat Tanah Air antara lain adalah C-Class Cabriolet, GLC Coupe, GLE 450 4MATIC, serta varian AMG yang diluncurkan adalah AMG A 35 4MATIC dan AMG GT A 53 4MATIC + 4-Door Coupe.

Bukan hanya sekedar meluncurkan produk anyar, tetapi Mercedes-Benz juga menghadirkan kesempatan test drive kepada calon konsumen yang tertarik dengan kelima model baru tersebut.

Hal ini sejalan dengan komitmen Mercedes-Benz untuk menawarkan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalam test drive untuk semua model yang ada di pameran tersebut.

"Selain itu, pada kegiatan test drive Mercedes-Benz STAR DRIVE, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada pelanggan," tambah Choi Duk Jun.

Dalam pameran Mercedes-Benz STAR DRIVE yang digelar pada 12-15 Marer 2020, konsumen dapat mencicipi semua line up Mercedes-Benz yang terdiri dari luxury cars, SUV cars, Compact Cars, Vans, serta Dream Cars. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!