Bos IMI Provinsi Sumatera Barat Ingin Besarkan Grasstrack Nih

Kamis, 12/03/2020 20:10 WIB

mobilinanews (Padang) - Kalau bicara prestasi balap Motoprix, pembalap asal Sumatera Barat pasti punya catatan panjang. 

Jika dilihat jumlah event kejuaraan road race di Ranah Minang, agenda sangat rapat, sebab nyaris setiap dua pekan ada balapan. Kini fokus pun beralih ke cabang grasstrack.

Inilah yang menjadi atensi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Barat.

"Bukannya crosser Sumbar tidak berpretasi lho, tapi kami berikan perhatian lebih agar prestasi tambah meningkat," tekad Defri Nasli, Ketua Pengprov IMI Sumbar.

Defri tak asal bicara. Buktinya saat digelar event Open Grasstrack & Motocross pada pekan lalu, Defri hadir langsung di Sirkuit Magek Putih, Kenagarian Aia Gadang, Pasaman Barat.

"Harus turun langsung ke sirkuit," terang Defri, mantan pembalap Motoprix ini.

Yaps! Langkah tepat untuk menyuntik semangat juang peserta yang berjuang merebut Piala Bupati Pasaman Barat.

Pada sisi lain, grasstracker asal Ranah Minang tengah bersiap menghadapi rangkaian Kejuaraan Nasional di Region 1A.

"Kita akan kawal juga pelaksanaan Kejuaraan Daerah Grasstrack. Sebab dari sinilah tolok ukur prestasi pembalap. Semoga ke depan, event otomotif di Sumbar semakin menggeliat dan maju sehingga bisa menjadi barometer," harap Defri Nasli.

Nah gitu! (BangVe)

 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas