Wow, Sponsor Sumatera Cup Prix 2020 Siapkan Grand Prize Menarik

Jum'at, 13/03/2020 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran balap Sumatera Cup Prix 2020 yang didukung banyak sponsor, akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari segi pemberian hadiah.

Hadiah yang akan diberikan, terbilang tidak tanggung-tanggung. Pasalnya, 2 sponsor yang memberikan hadiah grand prize tersebut adalah berkunjung ke Sepang International Circuit, Malaysia.

Disebutkan Arissando Aries, perwakilan panitia Sumatera Cup Prix, ada tiga orang yang akan diberangkatkan ke sirkuit kebanggaan Malaysia.

Hadiah tersebut diberikan untuk Juara Paruh Musim, sehingga akan diberikan setelah gelaran Sumatera Cup Prix yang berlangsung di Batam, Kepulauan Riau.

"Kita akan tetap menerapkan juara paruh musim, untuk kelas 2 Tak dan 4 Tak. Hadiahnya, kita akan berangkatkan pembalap tersebut ke sirkuit Sepang," ujar Aris.

Dua sponsor yang memberikan hadiah tersebut  adalah RCB dan Kopi Paman.

RCB akan memberangkatkan 1 orang pembalap, sedang Kopi Paman memberikan dua tiket untuk satu pembalap dengan satu managernya yang akan bertandang ke Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Total, nanti kita akan berangkatkan 3 orang ke sirkuit Sepang. Yang satu dari RCB dan dua dari Kopi Paman. Hadiah dari Kopi Paman bukan hanya untuk pembalap, tapi beserta managernya," tambah Aris.

Mengenai gelaran Sumatera Cup Prix 2020, akan diselanggarakan di 5 kota di Sumatera.

Ajang balap rasa Kejurnas ini, terbukti mendapat animo yang besar dari pembalap maupun penonton.

Ke-5 venue tersebut Sumatera Barat, Riau, Kepri, Bengkulu dan seri pamungkas di Jambi pada November 2020. (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas