RMC 5 Sentul : Keanon Dan Silvano Raih Tiket Ke Portugal

Minggu, 06/09/2015 21:51 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart Keanon Santoso dan Silvano Christian mendapat tiket ke grand final rotax max challenge di Portugal, medio November 2015.

Hal itu setelah keduanya menjadi juara seri Rotax Max Challenge (RMC) 2015 yang berakhir di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Minggu (6/9).

Meski Keanon hanya finish ke-5 pada final kelas junior max, tapi tak menggoyahkan posisinya sebagai pengumpul poin terbanyak sepanjang 5 seri tahun ini.

“Ya sengaja kami instruksikan agar Keanon main aman saja. Sejatinya, Keanon tidak finish pun lolos karena poinnya nggak terkejar lagi. Puji Tuhan akhirnya dia masih bisa naik podium, sekaligus memastikan diri berangkat ke grand final,” ujar Yongliek Santoso, founder tim TKM Racing.

Sedangkan Silvano perkasa dengan menjadi juara pertama kelas senior max. “Saya nggak nyangka kalau akhirnya dapat tiket juga ke Portugal. Pasalnya, di awal musim penyelenggara sounding juara senior hanya mendapat hadiah mesin rotax max. Ini hadiah terindah buat mama yang tengah berulang tahun,” ujar Silvano.

Oke Junjunan selaku dealer Rotax Max Indonesia baru mendapat kepastian Minggu siang soal tiket untuk juara senior max. “Akhirnya tidak hanya junior max, tetapi senior max juga dapat tiket. Mudah-mudahan Keanon dan Silvano bisa berprestasi terbaik di Portugal nanti,” ungkap Oke.

Tiket itu secara simbolis diserahkan langsung Nanan Sukarna selaku ketua umum PP IMI didampingi Oke Junjunan kepada dua pegokart terbaik Indonesia itu.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo