Siasati Penularan Virus Corona, Manfaatkan Kanal Digital Auto2000

Sabtu, 14/03/2020 23:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bila Auto Family merasa kurang nyaman keluar rumah untuk mencari info seputar pembelian atau perawatan kendaraan Toyota, karena khawatir tertular corona ketika berada di ruang publik yang ramai, bisa memanfaatkan layanan berbasis digital yang dimiliki Auto2000.

Seperti Chatbot TASIA dan Auto2000 Mobile. Bisa pula memanfaatkan website auto2000.co.id/">Auto2000.co.id.

Bagi Auto Family yang service kendaraan Toyota di bengkel Auto2000, juga tidak perlu repot menunggu lama kendaraanya di bengkel untuk memonitor progres perawatan kendaraannya.

Karena lewat Auto2000 Mobile, Auto Family dapat memonitor via gadget pribadi.

Sedangkan, untuk Auto Family yang ingin melakukan perawatan kendaraan di rumah masing-masing dapat memesan layanan THS-Auto2000 Home Service via kanal digital Auto2000.

Sehingga, Auto Family dapat bersantai bersama keluarga di rumah saat mobil sedang di service.

“Kami sangat prihatin dengan situasi yang berkembang saat ini akibat munculnya virus Corona, dan berharap semoga kita semua sehat selalu," ungkap Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, di Jakarta, Sabtu (14/3/2020) hari ini.

Untuk medapatkan informasi & layanan seputar pembelian dan perawatan mobil Toyota, lanjut Ricky, Auto Family dapat mengakses seluruh kanal digital Auto2000.

Alhasil, Auto Family bisa mendapatkan informasi kapan pun dan di mana pun. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas