Wow, 4 Kali Surprise Party di Ultah ke-40 Ade Satyaningtyas

Minggu, 15/03/2020 02:15 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ade Satyaningtyas agak kesel campur heran ketika Sabtu (14/3/2020) pagi masuk ruang OC (Organizing Committee) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, orang-orang pada cuek.

Gak seperti biasanya kalau ketua pelaksana event Eshark Rok Cup ini datang, selalu mendapat sambutan, persisnya pertanyaan ini itu terkait kesiapan balap gokart.

Tapi, tak lama setelah itu, keadaan berubah drastis ketika serombongan panitia dari OC, time keeper, kamar hitung dan petugas lomba lainnya masuk ruangan menyanyikan lagu ulang tahun, beserta bawa nasi tumpeng.

Lalu, satu per satu memberikan selamat ulang tahun, memberi kado dan diakhiri foto bersama Ade. Sampai mewek (menangis) dia dibuatnya.

"Pada sok sokan nyuuekin. Eh, ternyata mereka menyiapkan surprisesan.Terima kasih teman-teman semua atas perhatiannya, I love you all," ucap Ade dengan mata berkaca-kaca, terharu.

Iya, Sabtu (14/3/2020) kemarin wonder women gokart Indonesia itu berulang tahun ke-40.

Dan ternyata tidak hanya teman-teman OC dan RC yang merayakan ulang tahunnya. Ada orang tua pegokart, keluarga hingga manajemen Hotel Lorin Sentul.

"Sebulan saya tidur di Lorin karena mengurusi event gokart. Udah kayak rumah kedua deh.Terima Lorin Sentul," ungkap Ade yang masih suka "membujang" di usia kepala 4.

Anyway, HBD ya, kak Ade. Tahun ini nikah yaa. Kan calon juga udah ada. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap