New Toyota Veloz : Kerja, Gaya dan Keluarga

Minggu, 15/03/2020 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak awal, Toyota Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia mobil keluarga modern. 

Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan performa dan penampilan Avanza. 

PT Toyota Astra Motor pun melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza dan Veloz di awal tahun 2019 lalu. 

Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish serta elegan. Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz

Generasi terbaru MPV 7-seater ini mengalami banyak peningkatan terutama pada performa mesin, kenyamanan dan fitur safety.

Salah satunya dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

Tingkat kekedapan kabinnya juga semakin baik dibanding generasi sebelumnya. Kesenyapan kabin memang menjadi salah satu unggulan New Veloz guna memenangkan persaingan di segmen mobil keluarga.

Dengan segenap fitur-fitur unggulan yang telah disempurnakan, Toyota New Veloz berhasil menjadi pilihan utama di segmen low MPV 7-seater sebagai mobil keluarga modern. 

Toyota New Veloz sangat cocok digunakan berkendara dalam segala kebutuhan. Mulai dari peruntukkan kerja, mobilitas yang bergaya dan menunjang aktifitas keluarga.

Semuanya mampu diakomodir dalam satu pilihan mobil keluarga serbaguna, Toyota New Veloz. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas