Gokart 2020 : Gael Julien Juara Junior Eshark Rok Cup Rd 2 Sentul

Minggu, 15/03/2020 17:25 WIB

mobilinanews (Sentul) - Menang skill dan jam terbang, akhirnya Gael Julien dengan mudah menjuarai kelas Junior Rok seri 2 Kejurnas Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (15/3/2020).

Gael selepas start langsung ngacir meninggalkan pegokart lainnya.

Bahkan keunggulannya nyaris setengah putaran, hingga balapan kelas Junior yang diikuti 8 starter berakhir.

"Saya melawan diri sendiri. Makanya meski di depan sendirian, saya tetap hati-hati. Menjaga jangan sampai ada trouble, baik dari saya maupun gokartnya," ujar Gael kepada mobilinanews usai perlombaan.

Di antara peserta kelas Junior, Gael memang "paling senior" baik dari sisi pengalaman maupun umur.

Gael sejak tahun lalu sudah berkiprah di kelas Junior, setelah cetak hasil memuaskan di kelas Mini di tahun sebelumnya. Baik di event nasional, Asia maupun international.

Sedangkan mayoritas pegokart yang turun di Junior tahun baru naik dari kelas Mini, seperti Daffa AB, Kanaka Gusasi, Michael Orlando dan Kaenan Rito Sini. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas