Gokart 2020 : Eris Mahpud Lanjutkan Tren Positif Kembali Juara Expert

Minggu, 15/03/2020 22:40 WIB

mobilinanews (Sepang) - Pegokart sarat pengalaman Eris Mahpud dari Rehobat C&C Racing kembali lanjutkan tren positif.

Yakni dengan menjuarai kelas Expert seri 2 Kejurnas Eshark Rok Cup 2020 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (15/3/2020) hari ini.

Untuk bisa mengulang sukses seperti capaian pada seri 1 pada 9 Februari lalu, di mana Eris juga menjadi juara 1, harus mengalahkan rival yang sama dan tak sembarangan : Haridarma Manoppo.

Di Final, Eris sejatinya start dari grid kedua. Sedangkan pole position ditempati Haridarma yang adalah pembalap mobil senior andalan Toyota Team.Indonesia.

Sepanjang final 18 lap, Eris harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, ia ditempel ketat oleh pembalap serbabisa Haridarma.

Namun dengan jam terbang tinggi yang dimiliki Eris di ajang gokart nasional maupun international, akhirnya mengatasi perlawanan sang rival yang satu tim tersebut.

Juara 3-5 ditempati Fredi Rostiawan (Rehobat C&C), Gemmy Prawira (Shadaff Motorsport) serta Rudy Pranoto (TKM Racing Indonesia). (bs)

TERKINI
GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan