Hasil Lomba Seri 2 Eshark Rok Cup 2020

Minggu, 15/03/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ronde 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (15/3/2020) diwarnai dengan kembalinya duo Wibowo ke podium utama kelas Mini. 

Aditya Wibowo podium 1, sedang sang adik Calvin Wibowo podium kedua, setelah pulang mengikuti WSK Winter Cup di Italia. 

Secara berurutan, posisi tiga sampai lima diisi oleh Kimi Rae Fitriansyah, Qarrar Firhand serta Maalik Bintang Alisyahbana.

Kejutan terjadi di kelas Senior Rok, di mana sebagai pegokart rookie, Adrian Hassan berhasil mengasapi kakak-kakaknya di kelas Para Dewa tersebut. 

The Flying Saussage, julukan untuk Adrian, baru naik ke Senior awal tahun ini. 

Namun apa yang terjadi hari sungguh surprise. Tampil apik sejak QTT, Heat, juara 1 Prefinal dan dituntaskan dengan menjuarai kelas Senior.

Memang kali ini tidak seluruh kekuatan terbaik di Senior turun berlomba. Sebut saja Prassetyo Hardja, Akheela Chandra Dewanto yang meski datang ke SIKC, namun hanya sebagai penonton.

Jenuh, salah satu alasan mereka tidak turun berlomba. Mengingat pada Februari lalu, 4 minggu secara berturut-turut penuh dengan event gokart international.

Tentu ini bisa menjadi bahan evaluasi, untuk penyelenggaraan event international musim depan. (bs) 

 

HASIL LOMBA :

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5