DFSK Perluas Jaringan dengan Menghadirkan 2 Dealer Baru di Surabaya

Selasa, 17/03/2020 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen DFSK di Tanah Air, akhirnya kembali diwujudkan oleh PT Sokonindo Automobile melalui peresmian dua dealer sekaligus di wilayah Jawa Timur.

Pemilihan kota di Jawa Timur, didasarkan atas pertumbuhan serta permintaan kendaraan-kendaraan DFSK tertinggi setelah di area Jabodetabek.

Sehingga, DFSK terus berusaha untuk mengantisipasi seluruh permintaan dan melayani para konsumen di Timur Pulau Jawa ini dengan cara menambah dua dealer baru yakni DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya.

Dalam keterangan resminya, Alex Pan, Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan Surabaya telah berkontribusi sebesar 12 persen dari total penjualan DFSK di Tanah Air.

Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia di mana tahun lalu berkontribusi 12 persen dari total penjualan.

"Pada tahun ini, kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK dengan menghadirkan DFSK di Jawa Timur," jelas Alex Tan.

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi.

Sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!