Program Pembelian Ringan New Daihatsu Ayla dan New Sirion Fitur Baru

Kamis, 19/03/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dampak perkembangan virus Corona yang merebak di Tanah Air membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan model terbarunya via tayangan live streaming Youtube.

Di channel Daihatsu Sahabatku, New Daihatsu Ayla dan New Sirion resmi meluncur via digital launching pada Kamis, 19 Maret 2020 jam 11.00 wib.

Hadir sebagai narasumber, Mark Widjaja sebagai Chief Designer Product Engineering Division R&D PT ADM dan Priyo Wisaksono, Head Product & Department Marketing Product Planning Division PT ADM.

“New Ayla inspirasinya dari Ayla Turbo yang ditampilkan di pameran GIIAS 2 tahun lalu, kami kembangkan mobil ini dan lakukan adjusment,” jelas Mark Widjaja.

Pada eksterior New Ayla, tampak front bumper dan gril yang desainnya beda. Lalu, Big Grill paling utama dengan paduan piano black garnish ditambah beberapa item sporty lain. 

Di interiornya mengadopsi floating tipe center cluster dan panel instrumen yang kini Digital. Kemudian ditambahkan Audio parking kamera dan fitur retractable outer mirror.

New Ayla punya warna baru, yakni yellow metallic sebagai hero color dan glittering silver metallic dengan konsep flip-lop. Dimana highlight dan shadow terlihat lebih kontras.

Sementara New Sirion ada penambahan Aero part dan aero kit di sekeliling eksteriornya dengan warna hitam yang kontras dengan body color. Juga ada kelir bodi baru, yakni Electric blue metallic.

New Ayla dihargai Rp 101,65 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta. Dengan promo pembelian ringan berupa DP (Down Payment) Rp 18 jutaan dan cicilan Rp 2,5 juta selama 4 tahun.

Sementara New Sirion dihargai Rp 200,1 juta OTR DKI Jakarta dengan DP Rp 17 juta dan cicilan 5,5 juta selama 4 tahun.

“Kami mengundang Sahabat Daihatsu sekalian untuk datang melihat langsung New Ayla dan new Sirion di 201 outlet Daihatsu yang ada di seluruh Indonesia dengan value chain yang handal dan terpercaya,” ajak Priyo Wisaksono. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali