First Impression New Daihatsu Sirion 2020: Pertegas Karakter Sporty

Jum'at, 20/03/2020 11:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Daihatsu Ayla dan New Sirion via tayangan live streaming Youtube, di channel Daihatsu Sahabatku dalam kemasan digital launching pada Kamis, 19 Maret 2020 jam 11.00 wib.

New Daihatsu Sirion 2020 hadir dengan sejumlah penambahan peranti eksterior yang mempertegas karakter sporty.

Pada kesempatan yang hampir bersamaan, Mobilinanews berkesempatan untuk merasakan impresi pertama secara langsung dengan New Sirion ini.

New Sirion mendapatkan penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. 

Penambahan aero part dan aero kit di sekeliling eksteriornya dengan warna hitam ini menjadi kontras dengan body color.

Interiornya kini dilengkapi dengan peranti audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih, seperti Mirror Link yang menambah seru pengalaman berkendara dengan hatchback generasi ketiga ini. 

Sirion tersedia dalam lima pilihan warna, dengan dua pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

Sementara New Sirion dihargai Rp 200,1 juta untuk transmisi manual dengan DP (Down Payment) Rp 17 juta dan cicilan 5,5 juta selama empat tahun.

Sementara varian transmisi otomatisnya dihargai Rp 214.850.000,-. Kedua harga ini sudah On The Road (OTR) DKI Jakarta. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan