Tiga Hal Ini Jadi Pertimbangan Anak Muda Membeli Mobil

Sabtu, 21/03/2020 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan New Ayla dan New Sirion pada Kamis, 19 Maret 2020 lewat tayangan Live Streming Youtube: Daihatsu Sahabatku dalam kemasan Digital Launching. 

Tetsuo Miura, President Director PT ADM dalam pembukaannya menyebut, dua mobil ini menekankan pada penampilan, karena keduanya adalah produk repesentasi dari ‘youth generation’.

“Anak muda konsumen potensial kami. Mereka sangat peduli dengan gaya, kenyamanan dan fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dan gaya hidup berkendara,” jelasnya.

Miura-san menyebut, sejak tahun 2019 lalu Daihatsu secara aktif menggandeng dan mendukung anak muda Indonesia lewat berbagai program.

Dengan kehadiran penyegaran pada Ayla dan Sirion ini, dapat semakin menggairahkan aktifitas dan kebutuhan berkendara anak muda

“Saat ini anak muda dan milenial mendominasi struktur sosial kita, segmen ini sangat potensial untuk melakukan pembelian mobil pertama mereka,” ujar Priyo Wisaksono, Head Product & Department Marketing Product Planning Division PT ADM pada pemaparannya setelah sesi peluncuran.

“Kami perlu perhatikan lifestyle mereka seperti apa, mereka pengen enjoy life. Setelah selesai aktivitas kerja, mereka punya banyak aktifitas olahraga,” tambah Priyo.

Menurutnya, ada tiga hal yang menjadi pertimbangan utama bagi anak muda dalam membeli sebuah mobil. Yakni fresh styling, ekstra comfy dan better safety.

“Maunya tampil stylish supaya  mereka dapat merepresentasikan dan mengekspresikan diri, lalu bisa entertaining dan comfort bersama teman-temannya. Harus no worries dalam artian aman dan mudah perawatan,” ungkapnya.

Priyo menyebut, pengembangan dua mobil ini berdasarkan suara konsumen. Diharapkan New Ayla dan New Sirion dapat memenuhi kebutuhan berkendara anak muda masa kini. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman