Gak Sempat Nonton ISSOM Cukup Klik Link Youtube ABM Motorsport

Senin, 07/09/2015 20:57 WIB

Mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda maniak balap khususnya Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 namun tidak sempat menyaksikan secara langsung adrenalin yang tercipta di trek balap, tidak usah khawatir. ABM Enterprise selaku promotor pelaksana ISSOM 2015, memberikan alternatif pilihan siaran tunda yang dikemas atraktif.

“Kami memberikan pilihan dokumentasi video bagi peminat ISSOM yang tidak sempat datang ke Sentul. Gambaran lebih detail dengan lensa wide baik dari darat ataupun udara kami kemas dengan atraktif sehingga penonton dapat merasakan adrenalin yang tercipta meskipun tidak menyaksikan secara langsung,” ujar Ronny Supardi, Chief Marketing Officer ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Tidak kurang dari 20 video telah diunggah oleh ABM Motorsport guna memberikan kemudahan bagi pecinta ISSOM agar tidak ketinggalan update berita yang terangkum selama balapan berlangsung.

Di seri 3 lalu. ABM Motorsport berhasil merangkum 20 piala dari 11 kelas kejuaraan yang digelar. Jangan ngaku penggila balap jika tidak saksikan ISSOM 2015. Mau simple cukup klik saja akun youtube nya bro!

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali