Nurburgring 24HRS dan WTCR Ditunda Akibat Virus Corona

Sabtu, 21/03/2020 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dampak dari virus Corona memang telah membuat jadwal balap berantakan.

Selain beberapa seri di Formula 1 dan MotoGP yang harus ditunda, baru-baru ini seri balap ketahanan 24 jam yang diadakan di Nurburgring, Jerman, juga harus ditunda lantaran kondisi yang tidak kondusif akibat virus Corona.

Bahkan, bukan hanya seri 24 Jam Nurburgring, tetapi seri balap World Toruing Car Cup (WTCR) yang sejatinya akan diselenggarakan di Nurburgring, Jerman, juga ikut ditunda.

"Peyelenggara perlombaan ADAC North Rhine telah mengumumkan pada Selasa malam bahwa edisi ke-4 dari German Endurance Classic, yang semula dijadwalkan pada 21-24 Mei, sekarang akan berlangsung pada 24-27 September 2020 di tengah krisis Covid-19 yang semakin dalam," tulis  penyelenggara seperti dikutip motorsport.com

Meski harus ditunda penyelenggaraannya, namun penyelenggara mengatakan tiket yang sudah dibeli, masih dapat digunakan pada tanggal penyelenggaraan nanti.

Atau, ketika pengunjung tidak bisa hadir, mereka membuka kesempatan untuk melakukan refund tiket tersebut.

Sebelumnya, WTCR telah mengumumkan bahwa seri pembukanya yang akan dilangsungkan di Hongaroring, Belgia, akan ditangguhkan, dan balapan tersebut akan digantikan oleh seri Aragon, Spanyol, pada Juli mendatang. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman