Auto2000 Membuat Urusan Toyota Lebih Mudah via Tagar DiRumahAja

Sabtu, 21/03/2020 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan maraknya penyebaran virus COVID-19, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia akan selalu memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan setia dan juga karyawannya.

Untuk itu, Auto2000 ingin mengajak Auto Family untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan #DiRumahAja untuk melawan COVID-19 dan menjaga kesehatan bersama. 

Auto2000 juga paham bahwa kesehatan mobil Toyota pelanggan tidak kalah penting. Untuk keperluan servis mobil, Auto Family bisa dengan mudah memanggil jasa THS Auto2000 Home Service melalui website terbaru Auto2000.

Sehingga Auto Family tidak perlu lagi keluar rumah karena mekanik handal dari Auto2000 yang akan langsung mendatangi rumah pelanggan. 

Auto Family juga tidak perlu khawatir, karena semua THS yang akan datang ke rumah pelanggan selalu dalam kondisi fit dan sehat untuk siap melayani. 

Para mekanik Auto2000 juga sudah dilengkapi peralatan yang pastinya menunjang kesehatan diri mereka dan lingkungan sekitarnya.

Layanan Auto2000 Home Service meliputi servis berkala, ganti oli, pekerjaan ringan di bawah dua jam tanpa biaya kunjungan.

Tak hanya itu, Auto2000 juga menyajikan fitur Digital Showroom di website baru agar Auto Family bisa dengan mudah melihat dan mendapatkan informasi lengkap mengenai mobil Toyota impian. 

Auto Family juga bisa dengan mudah melakukan pembelian mobil dan aksesoris secara online. Tentunya semua pembelian dan transaksi secara virtual akan dijamin kualitas dan kerahasiaannya.

Segera hubungi Auto2000 Home Service di nomor 1500898 atau booking melalui Auto2000 Mobile. Urusan Toyota jadi lebih mudah #DiRumahAja. Yuk, kita jaga kesehatan bersama. (*)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik