Kesibukan Toyota Team Indonesia Pasca Balapan Ditunda

Selasa, 24/03/2020 19:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah gelaran balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) ditunda terkait penyebaran pandemi corona, Toyota Team Indonesia (TTI) tetap dengan persiapannya mengembangkan mobil balapnya di balap mobil dan slalom.

Dimitri Fitra Ditama, Manager Operasional TTI mengatakan pihaknya tetap mempersiapan mobil balap untuk 2 cabor dimaksud.

Tapi, menurutnya memang intensitasnya tidak sesibuk sebelum balapan ditunda beberapa waktu lalu.

"Kalau sekarang ritmenya mulai turun, seperti persiapan buat balap touring kan sudah kita persiapkan untuk tanggal 29 Maret. Jadi itu sudah hampir rampung. Sekarang yang dikerjakan tidak banyak sih, karena memang kan ditunda balapannya," buka Fitra.

Meski harus ditunda demi kesehatan dan keselamatan bersama, Fitra menambahkan, itu juga merupakan salah satu poin positif yang diterima oleh timnya.

Pasalnya, dengan penundaan tersebut ia bersama tim dapat melakukan persiapan lebih baik lagi untuk semua mobil balapnya.

"Dengan penundaan ini, persiapan jadi lebih maksimal, Insya Allah. Karena waktunya lebih banyak jadi tidak tergesa-gesa untuk menyelesaikan pekerjaan," tambah Fitra.

Bicara mengenai formasi balap tahun ini, TTI TRD tetap diisi oleh pembalap-pembalap hebat.

Adalah Haridarma Manoppo dan Demas Agil di ISSOM, sedang Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra di ajang slalom.

"Kalau untuk target, kita tetap pengin bawa pulang Juara Nasional kedua cabang balap tersebut," tegas suami Ayu ini. (hf)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali