Wuihh, DFSK Glory 580 Tawarkan Bunga dan DP Nol Persen

Rabu, 25/03/2020 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sokonindo Automobile produsen mobil merek DFSK juga tengah membuat promo menarik untuk SUV Glory 580 di akhir Maret 2020 ini.

DFSK Glory 580 merupakan SUV keluarga serbaguna ini dengan harga mulai Rp252 juta-an (on the road DKI Jakarta), menawarkan desain yang elegan, modern, serta mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia.

Khusus hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, atau DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Tidak ketinggalan kendaraan komersial yang tangguh dan multifungsi, DFSK Super Cab, yang menjadi pilihan tepat untuk berbisnis.

Konsumen bisa membawa pulang DFSK Super Cab cukup dengan membayar cicilan mulai Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp0.

Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai  Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer.

Hingga hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan