Penuhi Janji, Motor Italia Benelli Resmikan Dealer Baru di Kota Mojokerto

Rabu, 25/03/2020 22:01 WIB

mobilinanews (Mojokerto) – Motor Italia Benelli penuhi janjinya untuk membuka banyak dealer-dealer baru di tahun 2020 ini, salah satunya di Kota Mojokerto, Jawa Timur (22/3/2020).  

PT. Benelli Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek bekerja sama dengan PT. Benelli Perkasa Motor selaku main dealer Benelli di Jawa Timur.

Keduanya secara resmi membuka dealer Benelli ke-6 di Jawa Timur ini dan menjadi dealer ke-53 di Indonesia. 

Berlokasi di Jalan Jayanegara 207 Puri Mojokerto, dealer ini mempunyai fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Parts).

"Benelli mempunyai jumlah konsumen loyal yang cukup banyak dari Mojokerto, jadi mereka disini tidak perlu jauh-jauh ke dealer Benelli Surabaya,” jelas Guntur Siantar, Direktur PT. Benelli Perkasa Motor dikutip dari Otojatim.

Menurut Guntur, pembukaan dealer Benelli di Mojokerto ini untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen di Mojokerto dan sekitarnya. 

Sebelumnya, Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia mengisyaratkan kepada Mobilinanews (18/1/2020), Benelli ini akan semakin agresif di tahun 2020.

Isyarat ini diwujudkan dengan rencana membuka 25 dealer baru Benelli di sejumlah kota besar di Indonesia.

“Tahun 2020 ini target ekspansi untuk pembukaan Dealer Benelli yang baru sejumlah 25 dealer,” ujar pria yang kerap berkolaborasi dengan modifikator motor nasional ini.

Steven menyatakan optimis di tahun 2020 ini. Dibuktikan di awal tahun ini akan melakukan ekspansi di sejumlah kota di Jawa Timur, diantaranya Kediri, Jombang dan telah diwujudkan di Mojokerto. Luar biasa. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo