Isuzu Maksimalkan Layanan Bengkel Berjalan Di Tengah Pandemi Corona

Kamis, 26/03/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), memberikan kemudahan kepada pemilik kendaraan niaga yang ingin melakukan servis di tengah himbauan pemerintah terkait pandemi corona.

Salah satu layanan yang dimiliki Isuzu, BIB atau Bengkel Isuzu Berjalan, menjadi layanan yang kembali dimaksimalkan oleh Isuzu untuk mengunjungi konsumen yang tengah membutuhkan perawatan kendaraan niaga ringannya.

Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu kahwatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang dapat langsung dating ke tempat customer,” ujar Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Menghadirkan layanan tersebut, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan di seluruh Indonesia beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu melakukan services kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan  kendaraan dalam perjalanan.

Customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700.

Namun, ketika konsumen Isuzu secara terpaksa datang ke area bengkel, pihak managemen telah memberikan beberapa langkah antisipasi dengan menyediakan cairan pencuci tangan serta disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, dan juga menyediakan hand sanitizer.

"Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel,’’ imbuh Benny Dwyanto selaku General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia. (hf)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru