Bursa Ketum IMI Jabar : Kalau Dukungan Menguat, Fredi Rostiawan Tak Bisa Mengelak

Jum'at, 27/03/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - Menyikapi berita tentang beredarnya nama Fredi Rostiawan masuk dalam bursa pencalonan ketum IMI JABAR periode 2021-2025, yang bersangkutan memberi respon kepada mobilinanews.

"Saya selaku pribadi sampai saat ini belum memikirkan ke arah sana. Karena saya masih memikirkan agenda-agenda roda 4 yang sudah menjadi target saya," ujar Fredi.

Belum lagi, itu juga jadi terhambat dikarenakan isu dunia wabah Corona/Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

"Membuat saya harus segera memikirkan jika wabah ini bisa segera tuntas dengan penjadwalan ulang event-event roda 4 yang sudah diagendakan," lanjut IMI Jabar/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Jabar/" style="text-decoration:none;color:red;">Kabid Olahraga Mobil IMI Jabar/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Jabar ini.

Namun, diakuinya, memang ada dorongan dari rekan-rekan klub dan komunitas baik roda 4 maupun roda 2 agar dirinya maju ke ajang pemilihan Ketum IMI Jabar/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Jabar di Musprov tahun depan.

"Memang sih terbanyak masih dari klub-klub Roda 4. Rekan-rekan di roda 4 sudah familiar dengan saya baik secara pribadi maupun di motorsport. Mereka telah paham betul kalau saya gak pernah setengah-setengah dalam bekerja," urai Fredi yang pembalap serba bisa ini.

Toh, dari rekan-rekan klub Roda 2 juga tak sedikit yang meminta Fredi maju.

"Mereka masih ingat saya pernah memajukan balap motor matic nasional hingga bisa booming beberapa tahun lalu. Mereka punya keyakinan apabila saya maju dan jadi, bidang roda 2 Jabar akan bergerak menuju terobosan-terobosan baru," terang Fredi. 

"Bila dorongan rekan-rekan ini sangat kuat, ya saya siap saja untuk maju. Dan bila tangan Tuhan mendudukkan saya di posisi Ketua, Insyaallah semua akan saya gerakan seperti halnya Roda 4 saat ini," tegas Fredi.

"Saya balap sudah hampir 36 tahun. Didikan kuat untuk selalu disiplin dan jadi yang terbaik, Insyaallah, bisa menjadikan IMI JABAR menjadi lebih hebat. Amin," pungkas Fredi, bos tim Pangarang Racing Team Bandung. (bs)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan