Mobil Toyota Mogok? Jangan Khawatir, Emergency Road Assistance Auto2000 Siap Bantu

Senin, 30/03/2020 12:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berpergian mengendarai mobil bersama keluarga tentunya menjadi momen yang menyenangkan. 

Namun, perlu diingat bahwa insiden mobil mogok bisa terjadi kapan pun dan dimana pun meskipun mobil Toyota anda dirasa sehat dan berkendara dengan tertib. 

Misalnya hal itu terjadi, solusinya jangan khawatir, karena layanan Emergency Road Assistance (ERA) Auto2000 akan membuat urusan mobil Toyota anda lebih mudah.

Dengan memegang kartu AstraWorld, anda hanya perlu hubungi call center-nya di nomor 1-500898 yang siap melayani selama 24 jam, 7 hari seminggu dan sepanjang tahun. 

Petugas ERA akan datang ke lokasi mobil Toyota anda mogok dan melakukan penanganan. Mencakup panduan teknis, pengaktifan aki lemah, pengisian ban kempis dan membuka pintu kendaraan yang terkunci. 

Di luar kejadian tersebut, tidak perlu khawatir karena truk gendong AstraWorld juga siap menggendong mobil Anda ke bengkel Auto2000 terdekat.

Jangan khawatir, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memiliki jaringan bengkel yang tersebar luas di seluruh pelosok Tanah Air.

Jangan khawatir juga soal biaya, karena layanan ERA gratis untuk 5 tahun pertama, termasuk jasa menggendong mobil ke bengkelnya. 

Ditambah lagi masih ada diskon langsung untuk setiap transaksi di bengkel Auto2000 yang membuat urusan Toyota menjadi lebih mudah. 

Apabila kejadiannya di jalan tol, anda hanya perlu menghubungi pengelola jalan tol agar mobil anda diderek ke gerbang tol terdekat sebagai langkah awal. 

Selanjutnya, setelah keluar gerbang tol, Petugas ERA akan membantu menangani mobil Toyota anda hingga ke bengkel Auto2000 terdekat. Mudah kan! Yuk, manfaatkan layanan ERA Auto2000. (*)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!