Bos Tim Balap Karawang Peserta Oneprix Ini Sumbang Rp 1 M Untuk Covid 19

Selasa, 31/03/2020 13:35 WIB

mobilinanews (Karawang) - Aksi peduli pencegahan covid 19 juga ditunjukkan Muhamad Sayegi Dewa selaku pemilik Tim Dewa Sena Racing, Karawang, Jawa Barat.

Lelaki ramah ini menyumbangkan Rp. 1 Miliar dari kantong pribadi lelaki yang memang dikenal hobi otomotif ini.

Dana tersebut disumbangkan langsung kepada Satgas Corona Karawang yang diketuai Wakil Bupati Jimmy.

Dewa berharap alokasi uang Rp. 1 miliar darinya bisa dimanfaatkan untuk membantu penanggulangan wabah virus Corona.

Bisa dibelikan Alat Pelindung Diri (APD), pengadaan fasilitas rumah sakit yang sudah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan pasien Corona, dan untuk pengadaan alat rapid test untuk masyarakat umum yang ODP Corona.

Dia menambahkan kalau Pemkab harus bergerak cepat untuk menanggulangi wabah virus Corona yang semakin menyebar.

"Kami berharap Pemkab yang menganggarkan Rp. 15 miliar untuk penanggulangan Corona ini segera direalisasikan. Karena sulit untuk proses pencairan dan membutuhkan waktu untuk dana Rp. 15 miliar, karena itu saya dan keluarga ikut membantu menyumbang," tambahnya.

Wabah virus Corona yang membuat masyarakat khawatir ini bukan hanya sepenuhnya tanggung jawab pemerintah.

Semua pihak ikut bertanggung jawab dan berpartisipasi untuk membantu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060